Sabtu, 31 Mei 2014

PERBAIKAN BODY RANDIS TRUCK MILIK YON KAV 8



Singosari,  Seiring berjalannya waktu semakin lama kepercayaan dari kesatuan di jajaran Divif 2 Kostrad terhadap hasil kerja prajurit Denpal Divif 2 bertambah tinggi, terbukti dengan adanya permintaan perbaikan body kendaraan dinas jenis truk milik Batalyon Kavaleri 8.
    Sebagai tindak lanjut yang didasarii dengan letter of demand improvement yang berasal dari Batalyon Kavaleri 8 , maka ditunjuk bengkel Tekmek untuk melaksanakan pekerjaan tersebut karena lebih specialist dihadapkan pada jenis kerusakannya ada pada body kendaraan. 
     dan proses pengerjaannya masih berlangsung. Sebagai satuan yang melayani perbaikan dan pemeliharaan materiil sejajaran Divif 2 Kostrad berusaha sekuat tenaga dan pikiran untuk memberikan yang terbaik sebagai wujud menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh satuan lain.
Berbagai macam tindakan dilakukan oleh anggota bengkel Tekmek meliputi pembersihan kerak- kerak karat yang terdapat pada body kendaraan, melaksanakan pendempulan sehingga diharapkan mendapatkan hasil yang memuaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar