Selasa, 07 Oktober 2014

PERAN SERTA DALAM PERINGATAN HUT TNI KE-69




Pengecatan Ranpur Tank Leopard
Singosari, (06/10).  Denpal Divif 2 mempunyai komitmen dengan berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya baik yang bersifat rutinitas maupun insidentil tanpa memandang sifat dan kadar dari bentuk penugasan tersebut, salah satunya untuk mendukung perhelatan akbar berskala nasional yang dirayakan oleh seluruh prajurit TNI di Indonesia yaitu peringatan HUT TNI ke-69.
Pengecatan Panser Tarantula
Dengan segenap kemampuan dan tenaga prajurit Denpal Divif 2 menyelesaikan semua pekerjaan yang diberikan, sesuai bidang keahlian yang dimiliki meliputi pemeriksaan, pengecekan unit kendaraan yang akan digunakan untuk defile dalam Upacara peringatan HUT TNI ke-69 yang bertempat di Armatim, Surabaya. Selain itu juga diberikan tanggung jawab untuk membuat tampilan kendaraan menjadi lebih baik, melalui proses pengecatan kendaraan tempur seperti Tank Leopard , Marder dan Panser jenis Tarantula.
Proses pengecatan Ranpur Tank Marder
Pekerjaan difokuskan pembuatan kembali corak loreng pada bodi kendaraan tempur tersebut yang masih belum sesuai dengan loreng TNI, perlunya ketelitian dan ketekunan dalam pengerjaannya karena detail gambar coraknya harus presisi dengan konsep desain yang sudah dibuat.   

Tanpa mengenal waktu serta mengabaikan lelah yang telah mendera, prajurit Denpal menunjukkan dedikasinya untuk mendukung suksesnya kegiatan peringatan HUT TNI ke-69.  Secara maksimal telah memberikan segenap kemampuan dan tenaga dipersembahkan untuk menjaga dan menjunjung tinggi nama besar TNI.   















Tidak ada komentar:

Posting Komentar