Senin, 21 Juli 2014

SHOLAT JUM'AT KELILING DI DAERAH BINTERTAS


Sholat Jum'at di Masjid Songsong, Ardimulyo Singosari
Singosari, ( 21/07 ). Prajurit Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad mengikuti pelaksanaan sholat Jum'at pada tanggal 18 Juli 2014 yang bertempat di Masjid Al- Iklhlas Perumdam V Singosari Malang dan Masjid di Songsong Singosari. Kegiatan tersebut sebagaisalah satu  perwujudan kebersamaan TNI dengan masyarakat yang tinggal disekitar Home Base. Sehingga secara tidak langsung telah mengakrabkan hubungan yang baik dengan rakyat. Apalagi dilakukan kegiatan yang tergolong sangat positif.
      Pada dasarnya TNI berasal dari rakyat, karena itu lebih mudah berbaur dalam kegiatan tersebut. Terlebih prajurit Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai kemampuan teritorial yang cukup bagus sehingga maksud dan tujuan diadakannya Sholat Jum'at keliling di sekitar daerah Bintertas dapat tercapai dengan baik, tanpa meninggalkan identitas sebagai anggota TNI.
        
Sholat Jum'at di Masjid Al-Ikhlas Perumdam V Singosari
Diharapkan dengan Sholat Jum'at  tersebut dapat terbina hubungan yang lebih baik ke depannya, sehingga dapat megoptimalkan masyarakat sebagai mitra untuk mencapai kekuatan Teritorial yang solid dan dinamis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar