Senin, 09 Juni 2014

KEIKUTSERTAAN PRAJURIT DENPAL DIVIF 2 DALAM KEGIATAN TMMD IMBANGAN 2014

Upacara Pembukaan oleh Walikota Malang
Singosari, Kegiatan TMMD Imbangan TA. 2014 yang digelar di RW 04 Kelurahan Bandulan Kota Malang dari mulai tanggal 01 s.d.  03 Juni 2014, ditandai dengan Upacara pembukaan oleh Walikota Malang Bapak Anton,diikuti oleh segenap jajaran TNI,POLRI, dan beberapa organisasi kepemudaan serta anggota masyarakat sekitar lokasi. Juga termasuk di dalamnya unsur TNI dari prajurit Denpal Divif 2 Kostrad.
       TMMD kali ini menitik beratkan kepada beberapa sasaran kegiatan perbaikan sarana dan prasarana yang terdapat di wilayah RW 04 Kelurahan Bandulan, yang meliputi Bedah rumah ,perbaikan fasilitas umum seperti pemasangan paving di jalan kampung, perbaikan Mushola, pembuatan jalan pintas untuk akses warga agar lebih mengirit waktu tempuh.Dalam kegiatan tersebut kellihatan sekali kekompakan diantara peserta TMMD, saling bahu membahu, bergotong royong dan bekerja sama untuk menyukseskan event yang sudah menjadi program bersama.
        
Bedah rumah
           Dengan adanya TMMD tersebut banyak manfaat yang diperoleh antara lain, mampu meningkatkan kualitas sarana ,prasarana milik warga, menumbuhkan hubungan yang lebih harmonis antara TNI dengan rakyat sehingga mampu menciptakan kekuatan pertahanan yang solid karena didukung oleh rakyat dan yang paling utama adalah memupuk rasa mencintai dan dicintai oleh rakyat.    
             
Perbaikan Mushola

Pemasangan Paving jalan kampung
Pembuatan jalan pintas warga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar