Sabtu, 11 Juli 2015

PERTANDINGAN DALAM RANGKA HUT PALAD KE-69

Pertandingan Futsal

Singosari.(10/07). Dalam rangka memperingati HUT PALAD yang genap berusia 69 tahun tepatnya tanggal 10 Juli 2015 ,diadakan pertandingan olahraga umum bertempat di ngan Madenpal Divif 2 Kostrad, walaupun dalam suasana puasa kegiatan tersebut terlaksana dengan meriah dan semangat. Setiap kompi mengeluarkan tim bola voli pantai dan futsal.
     
Masing-masing Kompi menunjukkan dedikasinya dengan melaksanakan pertandingan yang penuh sportifitas dan tertib,itu semua dapat terwujud karena para peserta pertandingan sadar bahwa dengan ini dapat terukur kemampuan tiap individu serta tingkat pembinaan yang berjalan di tiap Kompi terutama bidang Olahraga, pada hari itu juga sudah diketahui kompi mana saja yang menjadi juara baik dalam pertandingan futsal ataupun bola voli pantai.

Pertandingan bola voli pantai 

 Dalam kegiatan ini akan diambil juara yang akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dari satuan Denpal Divif 2 Kostrad.,dengan tujuan menumbuhkan rasa kecintaan terhadap olahraga umum seperti futsal dan bola voli pantai sehingga dapat  memberikan kontribusi positif terhadap satuan dalam bidang olahraga.

Penyerahan hadiah 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar