Rabu, 06 Agustus 2014

TRADISI PENJEMPUTAN TAMTAMA REMAJA


Singosari (06/08). Kegiatan dalam rangka menjemput anggota baru sudah menjadi tradisi rutin yang harus dilaksanakan dan diagendakan oleh Denpal Divif 2 Kostrad, sehingga pada hari Senin, 04 Agustus 2014 dilaksanakan tradisi orientasi  penjemputan  Tamtama Remaja yang akan masuk dan akan menjadi anggota baru serta menjadi bagian dari keluarga besar Denpal Divif 2.
       Tradisi penjemputan Tamtama Remaja merupakan serangkaian kegiatan yang diselenggarakan untuk memberikan rasa penghargaan yang  terhadap anggota baru, sehingga mereka merasa dihormati dan merasa menjadi bagian dari keluarga besar Denpal Divif 2 Kostrad. Tanpa melihat siapa dan apa jabatannya semuanya mendapatkan perlakuan yang sama setara satu dengan yang lainnya, karena dengan itu akan menumbuhkan jiwa korsa serta kebersamaan yang bernilai positif bagi kemajuan satuan.

                    Dengan harapan kegiatan tersebut dapat membawa nilai manfaat yang baik bagi satuan, tanpa adanya tindakan atau kegiatan arogansi . sehingga dapat menjadi tradisi yang patut diteruskan untuk membangun jati diri prajurit Peralatan khususnya Denpal Divif 2 Kostrad, sesuai doktrin yang telah ditanamkan dari generasi sebelumnya.  
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar