Kamis, 12 Juni 2014

KEBERSAMAAN DALAM PERINGATAN ISRA MI'RAJ 1435 H/ 2014 M TNI-POLRI SE-MALANG RAYA

Malang, Kamis (12/06). Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1435 H/ 2014 M TNI-POLRI sejajaran Malang Raya bertempat di Lanal Malang, dihadiri oleh seluruh prajurit dan perkumpulan istri TNI-POLRI yang termasuk di dalamnya prajurit Denpal Divif 2 Kostrad. Dalam kegiatan tersebut diawali dengan penampilan Hadrah yang mengumandangkan pujian dan sholawat kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, dilanjutkan pembacaan lantunan ayat suci Alquran. 
      Dalam peringatan Isra Mi'raj kali ini mengambil tema " Jadikan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Untuk Meningkatkan Kebersamaan Dengan Rakyat Dalam Rangka Menjaga Kedaulatan NKRI  ". Sambutan disampaikan oleh Kolonel Sus Imam yang mewakili Danlanal, berisikan tentang keteladanan Nabi Muhammad dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan keimanan diaplikasikan untuk mewujudkan kinerja, pengabdian yang tulus demi kedaulatan NKRI, yang diimbangi dengan pembinaan jasmani, rohani dan intelektual.
Ditambahkan juga sambutan dari Parohis Bintaldam V/Brawijaya yang mewakili Kabintaldam, memberikan penekanan tentang penegakkan syareat dalam kehidupan prajurit, pelaksanaan ibadah sholat lima waktu, netralitas TNI dalam menghadapi Pemiliu yang akan datang

          Sebagai penceramah Kyai Haji Lukman Pengasuh Pondok Pesantren An-Nur Bakalan ,Malang. Memberikan materinya untuk selalu mengucapkan rasa syukur terhadap segala sesuatu yang diterima dan segala pekerjaan yang dilaksanakan dengan didasari atas kerelaan hati serta ketulusan untuk mengerjalannya, sehingga akan mampu mencapai kesuksesan sebagai suatu kenikmatan tersendiri.
               Dengan peringatan Isra Mi'raj ini mampu menjadikan setiap prajurit sebagai insan yang mempunyai ketaqwaan dan keimanan yang didasari ketulusan hati untuk mewujudkan cita cita menjaga NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar