Selasa, 11 November 2014

KEHARMONISAN DALAM PERTEMUAN PERSIT



Singosari (11/11 ). Selasa,11 Nopember 2014 Pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad dilaksanakan bertempat di Aula Darma Cakti Yudha Madenpal Divif 2 Singosari Malang dengan mengenakan baju PSH.    
Berbagai pengarahan mengisi kegiatan pertemuan tersebut, yang intinya memberikan beragam solusi dalam menghadapi kesulitan hidup ataupun cara terbaik untuk menciptakan suatu keluarga yang harmonis, rukun dan bersahaja. Pola pembinaan di dalam keluarga agar komponen yang terdapat didalamnya bisa bersinergi untuk bekerja bersama sama tanpa adanya kekerasan yang berujung pada KDRT.Dengan saling menghargai,menyayangi dan kepedulian diantara anggota keluarga.


Untuk lebih mencairkan suasana supaya semakin akrab, beberapa anggota persit memberikan sumbangan suara emasnya dengan melantunkan aneka lagu yang mampu menimbulkan keceriaan di raut muka peserta pertemuan tersebut, sebagai pamungkas acara digelarlah sesi ramah tamah sehingga ruangan aula Darma Cakti Yudha bertambah riuh, karena disambut dengan antusias yang tinggi.
Pertemuan persit banyak sekali manfaatnya, selain bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa saling mengenal diantara persit Denpal Divif 2.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar