Sabtu, 24 Oktober 2015

KUNJUNGAN KE PANTI ASUHAN

Ibu Ketua Ranting Ny. Muzakkir memberikan bantuan
Singosari, (23/10). Ibu Ketua Ranting VII Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad Ny. Muzakkir bersama prajurit Denpal Divif 2 Kostrad serta Pengurus Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Huda yang berada di Dusun Kreweh Desa Gunungrejo Kecamatan Singosari Kab. Malang pada tanggal 23 Oktober 2015.
Pasiminlog Lettu Cpl Kukuh menyerahkan bantuan sembako
Anjangsana yang dipimpin Ibu Ketua Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad tersebut, dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan rasa simpati dan empati serta kepedulian sosial dalam masyarakat.dan berupaya membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkannya. Kegiatan anjangsana ini  merupakan bentuk silaturahmi sekaligus sarana untuk memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan batin antara Denpal Divif 2 Kostrad dengan Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Huda. Dalam anjangsana tersebut, Ibu Ketua Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad Ny. Muzakkir juga turut menyerahkan bantuan sembako yang diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Huda Ustad Sanari.


Kunjungan ke Panti Asuhan tersebut diakhiri dengan pembacaan do’a, semoga dapat memberikan dukungan moral terhadap prajurit Denpal Divif 2 agar lebih baik dalam melaksanakan tugas dan mampu memberikan yang terbaik buat satuan, serta dapat menyelesaikan segala bentuk perintah pekerjaan yang diberikan oleh satuan atas.   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar