Kamis, 20 April 2017

PERINGATAN ISRA' MI'RAJ TNI-POLRI SEMALANG RAYA


Pendenpal 2 (20/04) . Bertempat di Pangkalan Angkatan Laut ( Lanal ) Malang, peringatan Isra’ Mi’raj  dilaksanakan pada hari kamis, 20 April 2017. Peringatan tersebut dihadiri oleh seluruh prajurit dan keluarga yang beragama muslim, Perayaan Isro’ Mi’roj bisa dikatakan sebagai ritual tahunan yang telah dilaksanakan turun temurun, generasi ke generasi di hampir seluruh negeri kaum muslimin.

Dengan tema “ Jadikan Hikmah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H/2017 M Untuk Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Disiplin, Loyalitas, Serta Pengabdian Prajurit Guna Terwujudnya TNI-POLRI Yang Kuat, Hebat, Profesional Dan Dicintai Rakyat " . Tema tersebut sejalan dengan semangat perubahan yang dilakukan oleh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad.

Pengajian dalam rangka memperingati Isro’ Mi’roj merupakan momentum bagi kita untuk mengingat kembali sosok yang menjadi teladan bagi kita sehingga membentuk kualitas yang bukan sekedar penguasaan teknologi, akan tetapi lebih fundamental yaitu kualitas iman dan taqwa, sehingga mampu bermoral, jujur, adil, pandai bersyukur, dan ulet atau tidak mudah putus asa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar