Rabu, 21 Juni 2017

PEMBAGIAN BINGKISAN SEMBAKO


Pendenpal 2, Sebagai wujud kepedulian Detasemen Peralatan ( Denpal )  Divif 2 terhadap masyarakat sekitar,satuan mengadakan kegiatan pendistribusian bingkisan sembako kepada warga Dusun Sumberawan Desa Toyomarto Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Melalui staf Teritorial penyaluran dapat terlaksana dengan lancar dan dapat dipertanggung jawabkan.

Kegiatan pembagian bingkisan tersebut dilaksanakan rutin setiap tahunnya dengan tujuan meringankan beban keluarga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang lebaran. Komandan Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T. menyampaikan bahwa pembagian bingkisan sembako merupakan bentuk kepekaan sosial dan kepedulian Denpal Divif 2 kepada kaum dhuafa. “ Saya harap jangan dilihat isinya yang mungkin sedikit ,” kata Dandenpal. “ Mudah-mudahan sembako yang kita bagi dapat bermanfaat,” tambahnya.


Pada akhir kegiatan pembagian bingkisan sembako dapat berjalan dengan lancar, warga terlihat bahagia mendapatkan masing-masing satu kardus. Diharapkan dengan adanya semacam ini mampu memperkuat jalinan tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar