Kamis, 16 Juli 2015

DONOR DARAH DI BULAN RAMADHAN


Singosari, (15/07). Sebagai wujud nyata untuk membantu masyarakat, prajurit Denpal Divif 2 Kostrad secara sukarela mengikuti dan turut serta dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada hari rabu, 15 Juli 2015, bertempat di UTD (Unit Transfusi Darah) PMI  Jl. Buring Kota Malang,  yang  juga diikuti oleh jajaran TNI di sekitar wilayah Malang.

Dengan kondisi melaksanakan ibadah puasa tetap memberikan bantuan kemanusiaan untuk memberikan setetes darah bagi masyarakat yang lagi membutuhkan pertolongan. Karena setiap bulan Ramadhan atau pada saat ibadah puasa stok darah yang terdapat di UTD PMI Kota Malang mengalami penyusutan yang sangat drastis,sehingga untuk mengamankan jumlah stok kantong darah dalam kondisi aman buat cadangan masyarakat yang membutuhkannya.


Dengan kegiatan tersebut sekiranya dapat memberikan nilai manfaat yang lebih bagi prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yaitu lebih melihat dan membantu masyarakat sekitar dengan tulus dan ikhlas, terlebih jika dilaksanakan pada saat bulan Ramadhan yang penuh dengan limpahan berkah, selain itu juga memupuk rasa kepedulian terhadap sesama yang lagi membutuhkan pertolongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar