Selasa, 31 Desember 2013

LATIHAN UJI SIAP TEMPUR ( UST ) TINGKAT PELETON DENPAL DIVIF 2 KOSTRAD

Singosari,(14/12). Upacara pembukaan Uji Siap Tempur (UST) tingkat Peleton Denpal Divif 2 Kostrad dipimpin oleh Wadan Denpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Sugiarto bertempat di lapangan Denpal Divif 2.
Latihan tersebut bertujuan untuk melaksanakan Proglatsi, serta mengetahui tingkat keberhasilan latihan baik secara perorangan maupun kelompok maka satuan melaksanakan Uji Siap Tempur (UST) tingkat Peleton
Kegiatan Uji Siap Tempur (UST) tingkat Peleton ini dilaksanakan mulai tgl 09 s.d. 12 Desember 2013 diikuti oleh seluruh Peleton Denpal Divif 2 Kostrad dengan menggunakan daerah latihan Petung Wulung komplek.

Diharapkan dapat meningkatkan kualitas kemampuan prajurit baik perorangan, kelompok, dan dalam hubungan organisasi tugas, sehingga diperoleh kesiapan operasional satuan yang tinggi dalam menghadapi tugas pokok satuan.
Uji Siap Tempur (UST) tingkat Peleton ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan komoditi Peralatan meliputi kendaraan, senjata dan munisi yang terdapat dalam Peleton serta menguji kemampuan perorangan dalam jabatannya  dari aspek taktik dan tehnik tempur serta kerjasama / kekompakan satuan untuk melaksanakan tugas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar