Sabtu, 11 Januari 2014

KEGIATAN BELAJAR BAHASA INGGRIS DI LINGKUNGAN REMAJA DENPAL DIVIF 2

Singosari.- Profesionalisme prajurit harus selalu dipelihara dan ditingkatkan melalui pendidikan, latihan dan pembinaan yang dilaksanakan secara terus menerus dalam upaya menambah keterampilan prajurit guna menghadapi globalisasi yang berkiblat kepada dunia internasional  sebagai langkah awal dalam mengikuti kemajuan dunia internasional adalah kemampuan inggris.
            Denpal Divif 2  sebagai salah satu satuan dijajaran Kostrad yang mempunyai andil dalam penugasan luar negeri dan sebagai pelaksana maintenance materiil baik yang jadul  maupun modern nan sarat dengan high technology ,memandang perlu untuk belajar bahasa inggris dalam menunjang kegiatan tersebut. Sehingga dilaksanakan jam belajar khusus bagi remaja, yang sudah di schedule pada tiap Rabu malam. Ini sebagai program dan langkah awal untuk diimplementasikan ke dalam jadwal kegiatan mingguan satuan.
              
Diharapkan dalam  kegiatan tersebut dihasilkan Prajurit yang mempunyai sumber daya manusia setara dengan perkembangan teknologi dan jaman yang makin modern.   
Seperti ungkapan "Knowledge is pillar of life"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar