Rabu, 14 Mei 2014

UPACARA PEMBUKAAN LATNISTIS TINGKAT SEKSI

Upacara pembukaan Latnistis Tingkat Seksi
Singosari,(13/05). Bertempat di Lapangan Denpal Divif 2 Kostrad dilaksanakan Upacara pembukaan Latnistis Tingkat Seksi yang dipimpin oleh Dankipal, diikuti seluruh prajurit Denpal Divif 2.
         Dalam sambutannya beliau menekankan beberapa atensi khusus selama melaksanakan latihan antara lain agar setiap prajurit mengikuti proses kegiatan dengan serius dan penuh semangat, memperhatikan faktor keamanan baik pribadi maupun materiil.
Dan suatu kegiatan dikatakan berhasil apabila berjalan dengan lancar tertib ,berdaya guna serta yang terpenting tercapai Zero Accident.
        Adapun materi latihan meliputi komoditi kendaraan, komoditi senjata,komoditi munisi. yang setiap komoditi mempunyai persoalan yang akan diujikan oleh penyelenggara,itu semua akan menjadi mudah jika sebelum tahap latihan taktis dilaksanakan latihan teknis yang lebih menonjolkan pembekalan materi. 
Pelaksanaan Latihan Teknis
        Diharapkan dengan dilaksanakan latihan ini,pada akhir kegiatan akan diadakan evaluasi dimana diperoleh Input data tentang apa yang harus dibenahiuntuk memperoleh hasil kegiatan yang mendekati sempurna sesuai dengan Direktif latihan sebagai acuan /pedoman dalam melaksanakan program latihan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar