Jumat, 13 Juni 2014

PERTEMUAN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA RANTING 7 DENPAL DIVIF 2

Pengarahan Ibu Ketua Ranting 7, Ny. Adolf S. Simanjuntak
Singosari, (13/06).  Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad menggelar acara pertemua rutin anggota persit pada hari Jum'at tanggal 13 Juni 2014, yang dipimpin secara langsung oleh Ketua Ranting 7 Ny. Adolf Surung Simanjuntak, bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad.
      Diawali dengan menyanyikan lagu persit, sebagai pembangkit semangat dan pemantapan jati diri insan pendamping suami yang berdedikasi dan tabah.dilanjutkan pembagian doorprize. 
Dalam kesempatan ini Ibu Ketua Ranting 7 Denpal Divif 2 memberikan pengarahan kepada seluruh anggota persit, yang berisikan tentang berbagai macam manfaat dengan mengikuti pertemuan persit karena mampu menyambung tali silaturahmi, saling menukar pengalaman atau ketrampilan.

Serta disinggung juga mengenaai peran persit sebagai ibu rumah tangga, pendamping suami yang harus bisa memompa semangat kerja ,menciptakan suasana kondusif dalam rumah tangga. Semua itu bisa diwujudkan dengan didasari rasa ikhlas tanpa beban dan setulus hati melaksanakannya demi membentuk keharmonisan dalam kehidupan berkeluarga. Selesai menerima pengarahan dari Ibu Ketua dilanjutkan promosi alat memasak yang masih berkaitan dengan aktifitas para ibu persit.
Sebagai acara pamungkas dilaksanakan Arisan yang digelar tiap kompi, yang merupakan kegiatan tambahan untuk lebih mempererat hubungan diantara ibu persit dan dilanjutkan dengan ramah tamah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar