Jumat, 25 Juli 2014

APEL PEMBERANGKATAN CUTI LEBARAN GELOMBANG I


Singosari, (25/07). Wadan Denpal Divif 2 Kostrad, memberikan pengarahan kepada prajurit  pada pelaksanaan Apel pemberangkatan Cuti lebaran gelombang I 1435 H di Lapangan Hijau Denpal Divif 2   Rabu 23 Juli 2014 Pukul 14.00  Wib.
        Pada pelaksanaan Apel pemberangkatan Cuti lebaran 1435 H tersebut Wadan Denpal Divif 2 mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk tetap melaksanakan petunjuk dari Komando atas agar tetap siaga sampai pada waktu yang ditentukan.
       Khususnya prajurit Denpal Divif 2  yang akan melaksanakan dinas cuti diluar wilayah Malang, untuk dapat menjaga sikap, etika dan  tidak membuat pelanggaran. Beliau juga mengingatkan pelaksanaan dinas cuti agar memperhatikan keamanan terutama bagi anggota yang menggunakan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya. Hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun prajurit berada.

       Dan atas nama pribadi, keluarga dan Komando Wadan Denpal Divif 2 menyampaikan selamat kepada prajurit dalam merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon Maaf lahir dan Bathin“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar