Sabtu, 22 November 2014

KUNJUNGAN IBU KASDIVIF 2 KOSTRAD

Foto Bersama

Singosari,(21/11). Ketua Persit Katika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad ,Ibu Adolf Surung Simanjuntak  menerima kunjungan dari Ibu Kasdivif 2 Kostrad  di Gedung Persit Denpal Divif 2 Singosari pada hari jumat, 21 Nopember 2014.

Berbagai pengarahan mengisi kegiatan pertemuan tersebut, yang intinya memberikan beragam solusi dalam menghadapi kesulitan hidup ataupun cara terbaik untuk menciptakan suatu keluarga yang harmonis, rukun dan bersahaja. Pola pembinaan di dalam keluarga agar komponen yang terdapat didalamnya bisa bersinergi untuk bekerjasama tanpa adanya kekerasan yang berujung pada KDRT.Dengan saling menghargai,menyayangi dan kepedulian diantara anggota keluarga.
Pengarahan Ibu Kasdivif 2 Kostrad
Dalam kunjungan tersebut selain berfungsi untuk mengenal lebih dekat dengan anggota persit sehingga bisa  mengetahui kondisi para anggotanya,dan memberikan suatu perhatian khusus yang menjadi pedoman bagi anggota persit agar mampu menjadi pendamping suami, pengatur ekonomi, pengendali perkembangan anak-anak.


Dengan adanya kunjungan tersebut dapat memberikan nilai positif bagi anggota persit Denpal Divif 2 Kostrad yang telah menerima berbagai solusi demi kebaikan keluarga.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar