Rabu, 12 November 2014

PEMERIKSAAN OLEH TIM ITKOSTRAD


Singosari (12/11).   Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkostrad diterima oleh Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Adolf Surung Simanjuntak, S.Sos. di ruang lobby Madenpal Divif 2 Kostrad. Rombongan Tim terdiri dari Letkol Inf M. Venus, Mayor Kav Ahus Moechtarom, Mayor Cku Imam Winarso dan Mayor Inf Jos Suhartono. Terbagi dalam tugas pemeriksaan sesuai dengan keahlian masing-masing.
Kegiatan Pengawasan dan pemeriksaan administrasi yang mendukung penggunaan anggaran Harbang , Progjagar dalam TW IV TA.2014 dijadikan fokus kegiatan Tim untuk lebih mendetail menggali informasi tentang aliran penggunaan dana apakah sudah tepat sasaran dan penggunaannya.
Pemeriksaan yang dimulai pada pukul 10.00 sampai dengan 11.15 berjalan dengan lancar dan kondusif,,meskipun ada beberapa penyempurnaan administrasi yang belum seragam, itu semua merupakan langkah awal positif dalam pelaksanaan program kerja pada Triwulan berikutnya ,agar setiap kegiatan selalu diikuti dengan tertib admisnistrasi serta mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

Sehingga akan didapatkan suatu solusi untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan, demi memperoleh kesempurnaan dalam menunjang tugas pokok satuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar