Kamis, 27 November 2014

UPACARA PEMBUKAAN PERTANDINGAN ANTAR KOMPI


Singosari (26/11). Wakil Komandan Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Sugiarto membuka pertandingan Oramil dan Oraum ditambah dengan materi bidang administrasi kompi ( minpers,minlat,minmat ), pemeliharaan pangkalan kompi  ( kebersihan, kerapian,kelengkapan ).yang dilaksanakan antar Kompi yang bertempat di Lapangan Hijau Madenpal Divif 2 Kostrad. Kegiatan perlombaan antar Kompi ini dimulai pada tanggal 26 Nopember s.d. selesai dengan mengambil tempat di sekitar Madenpal Divif 2 Kostrad dan daerah Ardimulyo.
Beberapa pertandingan yang akan digelar meliputi cabang Olah Raga Militer ( Oramil ) dan Olah Raga Umum ( Oraum ). Adapun untuk Oramil antara lain Cross Country, Permainan Militer. Sedangkan Oraum meliputi Voly Ball, Futsal ditambah dengan administrasi kompi dan pemeliharaan pangkalan kompi.

Dengan adanya pertandingan tersebut dapat meningkatkan sikap , perilaku , kemampuan dan ketrampilan seluruh Prajurit serta mengetahui tingkat pembinaan di bidang administrasi dan pemeliharaan pangkalan di setiap kompi sehingga akan terukur tingkat pembinaannya. Sebagai reward  kompi yang mencapai nilai tertinggi setelah akumulasi semua pertandingan akan diberikan gelar Kompi Terbaik se-Denpal Divif 2 Kostrad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar