Rabu, 10 Desember 2014

UPACARA PENUTUPAN PERTANDINGAN ANTAR KOMPI

Penyematan bendera kompi terbaik
Singosari (09/12). Upacara penutupan pertandingan antar kompi yang dilaksanakan di Lapangan Madenpal Divif 2 Kostrad pada hari selasa 09 Desember 2014 dipimpin oleh Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Adolf Surung Simanjuntak, S.Sos, dalam kegiatan tersebut beliau memberikan hadiah berupa Tropi dan uang pembinaan kepada Kipal  2 yang telah meraih juara dalam pertandingan baik oramil,oraum ,administrasi kompi dan pemeliharaan pangkalan sehingga mendapat predikat sebagai kompi terbaik Denpal Divif 2 Kostrad, Dankipal 2 Kapten Cpl Bonie Efraim mendapat kehormatan untuk menerima penghargaan tersebut.
Penyerahan Tropi dan uang pembinaan kepada Dankipal 2
     

            Itu semua merupakan hasil dari akumulasi pertandingan yang diikuti oleh seluruh Kompi yang berada dibawah naungan Denpal Divif 2 Kostrad dari Kima sampai dengan Kipal III, adapun jenis olah raga yang dipertandingkan meliputi Cross Country, Permainan militer, Yongmodo,Futsal,Voli, ditambah dengan administrasi kompi dan pemeliharaan pangkalan. rangkaian kegiatan pertandingan dimulai dari tanggal 26 Nopember– 02 Desember 2014. 
Pertandingan voly ball

Futsal
Bela Diri Militer
      Kepribadian prajurit Denpal Divif 2 Kostrad secara keseluruhan terlihat baik dengan menunjukkan dedikasinya dengan melaksanakan pertandingan yang penuh sportifitas dan tertib, itu semua dapat terwujud karena para peserta pertandingan sadar bahwa dengan ini dapat mengukur kemampuan tiap individu serta tingkat pembinaan yang berjalan di tiap Kompi terutama bidang Oramil, Oraum, Pembinaan administrasi kompi dan Pemeliharaan pangkalan. 
Cross Country

Tidak ada komentar:

Posting Komentar