Senin, 05 Januari 2015

KEGIATAN JAM KOMANDAN DI AWAL TAHUN 2015

Dandenpal Divif 2 Mayor Cpl Muzakkir memberikan pengarahan
Singosari,(05/01). Prajurit dan PNS Denpal Divif 2 Kostrad menerima pengarahan Dandenpal Divif 2 Kostrad pada hari senin tanggal 05 januari 2015 bertempat di Lapangan apel Denpal Divif 2 Singosari Malang.

Dalam arahan Dandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Muzakkir A.R.,S.T. kepada prajurit dan PNS Denpal Divif 2 memberikan beberapa atensi khusus yang intinya untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif sehingga mampu membuahkan hasil produk yang tepat waktu dan tepat guna, selain itu juga diberikan 4 (empat) kebijakan Dandenpal untuk dijadikan pedoman prajurit antara lain : Setiap tugas harus berhasil, Setiap latihan harus tercapai, Nol pelanggaran, Nol Kecelakaan.
Prajurit dan PNS mengikuti jam komandan

Dan ada pegangan untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari prajurit baik di lingkungan keluarga maupun di tempat kerja yaitu 5 saling antara lain : saling menghormati, saling menghargai, saling membantu, saling bekerja sama, saling mendukung.


Sehingga dengan menerapkan beberapa pedoman diatas diharpkan seluruh prajurit dan PNS dapat  bekerja secara optimal sesuai dengan koridor yang telah ditetapkan dan digariskan, yang akhirnya mampu mencapai  nilai maksimal dalam output produk di segala komoditi serta staf. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar