Selasa, 23 Juni 2015

KORP RAPORT PINDAH SATUAN


Singosari (22/06). Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan korp raport pindah satuan anggota bintara  yang bertempat di lapangan apel Madenpal Divif 2 Kostrad Singosari, Malang,pada hari senin (22/06) dihadiri oleh seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad.
       
Dandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Muzakkir, S.T. selaku inspektur upacara memberikan  sambutan yang intinya bahwa perpindahan personel merupakan kebutuhan dari organisasi serta kebutuhan dari prajurit dalam mengembankan kariernya dimanapun berada, bukan merupakan akhir dari kedinasan, melainkan kelanjutan dari masa dinas di tempat yang baru. Oleh karena itu ditekankan kepada anggota yang pindah satuan agar selalu menjaga nilai – nilai keprajuritan serta tetap menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi sebagai prajurit di satuan yang baru.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan  dengan kesan dan pesan anggota yang pindah satuan, kemudian dirangkai dengan pemberian ucapan selamat mengabdi di tempat tugas yang baru.sehingga mampu memotivasi semangat untuk lebih baik di kemudian hari tanpa melihat apa yang dilakukan sebelumnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar