Rabu, 15 Juli 2015

JAM KOMANDAN PRA CUTI LEBARAN


Singosari,(14/07). Seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad mengikuti kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 Juli 2015, bertempat di Lapangan Apel Denpal Divif 2 Kostrad, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebelum apel pemberangkatan cuti lebaran.

Pada kesempatan tersebut Komandan Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Muzakkir, S.T. memberikan beberapa atensi khusus kepada prajurit Denpal Divif 2 Kostrad, terutama mengenai Cuti Lebaran yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Beliau menekankan secara khusus tentang keamanan dan keselamatan sewaktu menempuh perjalanan menuju kampung halaman serta harus dipersiapkan segala sesuatunya agar tidak terjadi kendala sebelum selama dan sesudah menjalankan Cuti lebaran.Tidak lupa beliau mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1436 H.


Dengan adanya jam komandan tersebut setidaknya dapat meminimalisi pelanggaran yang terjadi dan mengingatkan kepada seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad agar tetap waspada maksimalkan kesempatan berkumpul dengan keluarga serta  hati-hati di dalam melaksanakan cuti lebaran serta utamakan keselamatan dengan memperhatikan faktor keamanan baik pribadi maupun orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar