Selasa, 14 Juli 2015

PINDAH TUGAS LETDA CKM DWI HENDRA


Singosari (13/07).Dandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Muzakkir, S.T.  menerima laporan Korps Raport Pindah Satuan Letda Ckm Dwi Hendra yang akan melaksanakan pindah satuan ke kesatuan baru ,bertempat di Lapangan Hijau Madenpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang, dilaksanakan pada senin tanggal 13 juli 2015, dihadiri oleh seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad.
     
Dandenpal Divif 2 Kostrad menyampaikan beberapa perhatian yang intinya bahwa perpindahan tugas bukan merupakan akhir dari kedinasan, melainkan suatu proses kelanjutan dari masa dinas di tempat yang baru. Sehingga harus menjaga sikap dan nilai-nilai dasar prajurit , loyalitas dan meningkatkan dedikasi di satuan yang baru, Disampaikan pula bahwa perpindahan personel merupakan kebutuhan dari organisasi serta kebutuhan dari prajurit dalam mengembankan kariernya dimanapun berada dengan tetap memperhatikan kepentingan bersama.

Beberapa kegiatan tambahan meliputi kesan dan pesan anggota yang pindah satuan, kemudian dirangkai pemberian bingkisan sebagai kenang-kenangan oleh Dandenpal Divif 2 disaksikan seluruh peserta upacara, serta pemberian ucapan selamat mengabdi di tempat tugas yang baru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar