Jumat, 21 Agustus 2015

JAM KOMANDAN SEBAGAI MEDIA INFORMASI PRAJURIT


Singosari (21/08).  Seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad pada hari jumat tanggal 21 agustus 2015 mengikuti pelaksanaan jam Komandan yang bertempat di Madenpal Divif 2 Singosari Malang, dalam kegiatan tersebut Dandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Muzakkir, S.T. secara langsung memberikan beberapa arahan dan bimbingan yang akan dijadikan pedoman bagi anggota untuk dilaksanakan setiap harinya.

Beberapa arahan dan bimbingan yang disampaikan Dandenpal Divif 2 Kostrad bersifat penekanan ulang tentang kedisiplinan, etos kerja anggota dan profesionalitas. Terutama masalah displin dijadikan atensi khusus yang harus segera dibenahi dan ditingkatkan untuk dapat tercapainya keteraturan dalam segala sendi kehidupan prajurit Denpal Divif 2 Kostrad, dengan dilandasi kedisiplinan mampu memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan satuan kearah yang lebih baik dan terhindar dari berbagai permasalahan yang menyangkut pribadi prajurit Denpal Divif 2 Kostrad. Selain itu untuk memajukan satuan perlu juga meningkatkan etos kerja di setiap komoditi yang ada disertai dengan penguasaan materi kecabangan peralatan, sehingga akan dapat mencapai profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya sebagai prajurit peralatan.  


Dengan adanya pengarahan tersebut diharapkan dapat meningkatkan motivasi prajurit untuk dapat memberikan yang terbaik bagi satuan dalam berbagai kegiatan dan menghindari segala bentuk pelanggaran serta mampu membentuk prajurit yang berdedikasi terhadap pekerjaan demi nama baik satuan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar