Rabu, 18 Januari 2017

PERBAIKAN DAN PENGECATAN SENJATA YONIF PARA RAIDER 503/MAYANGKARA


Pendenpal 2 (18/01).  Tim Denpal Divif 2 mendapatkan tugas untuk memperbaiki dan mengecat ulang senjata yang dimiliki oleh Yonif Para Raider 503/Mayangkara di Mojosari Mojokerto. Berbagai persiapan dilakukan sebelum berangkat menuju satuan rawatan, membawa peralatan untuk perbaikan dan pengecatan senjata serta tidak kalah penting sumber daya manusia yang mumpuni di bidangnya masing-masing. Komposisi Tim terdiri dari personil dari bengkel senjata dan bengkel teknologi mekanik.


Adapun peralatan yang dibawa untuk memperbaiki senjata meliputi toolkit dan suku cadang . Itu semua dilakukan agar senjata organik Yonif Para Raider 503 menjadi lebih baik dan meningkatkan daya tembak dalam rangka penugasan Pamtas RI-PNG. Tidak ketinggalan personil teknologi mekanik melengkapi peralatan untuk pengecatan senjata seperti kompresor dan cat yang berkualitas tinggi, agar tampilan senjata menjadi lebih sempurna.  Tim Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai komitmen dengan berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya baik yang bersifat rutinitas maupun insidentil tanpa memandang sifat dan kadar dari bentuk penugasan tersebut.



Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam tim tersebut dengan segenap kemampuan dan tenaga berupaya untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang diemban dengan hasil maksimal. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita selalu bekerja dengan semangat, tulus dan ikhlas untuk melayani perawatan materill satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar