Rabu, 26 April 2017

SYUKURAN HUT PERSIT 2017






Pendenpal 2. Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad menggelar acara syukuran HUT ke-71 Persit KCK tahun 2017 di Gedung PPSP Madivif 2 Kostrad
.
Hadir dalam acara syukuran tersebut Komandan Detasemen Peralatan ( Dandenpal ) Divif 2 selaku Pembina Persit Ranting VII Denpal Divif 2 Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T.beserta Wadan dan para Perwira.

HUT Persit KCK tahun ini dengan tema “Dengan dilandasi semangat Bhinneka Tunggal Ika, Persit Kartika Chandra Kirana ikut serta mewujudkan keluarga prajurit yang menjunjung tinggi toleransi dan kepedulian sosial guna mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Dandenpal dalam sambutannya menegaskan bahwa Persit ranting VII Denpal Divif 2 harus bisa menjadi organisasi sosial kemasyarakatan yang dapat memberikan contoh teladan di lingkungan masyarakat dan mampu mewujudkan perubahan-perubahan positif serta bijak dan cerdas dalam mendidik anak - anaknya untuk menciptakan generasi penerus Bangsa yang berkualitas.
.

Dalam acara tersebut diserahkan hadiah pemenang lomba rangkaian HUT Persit tahun 2017 berupa hadiah kepada juara fashion show dan pembagian bingkisan kepada seluruh persit yang hadir dalam kegiatan syukuran tersebut. Serta pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur telah dapat mengabdi dengan penuh dedikasi dalam organisasi persit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar