Senin, 12 Juni 2017

MENINGKATKAN PERFORMA RANDIS YONIF PARA RAIDER 503


Pendenpal 2 (12/06). Perbaikan rutin Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad ( Denpal Divif 2 Kostrad ) terhadap materiil yang terdapat di satuan jajaran Divif 2 dilaksanakan secara optimal dengan berdasarkan skala prioritas kebutuhan.

Hal ini dijadikan dasar dalam melaksanakan kegiatan perbaikan kendaraan Yonif Para Raider 503/Mayangkara untuk mewujudkan materiil yang siap pakai dan mendukung keperluan operasional satuan. Kendaraan yang telah melalui tahap perbaikan secara benar ,teratur akan memperpanjang masa pakai materiil. Namun demi menjaga kualitas tidak dipungkiri bahwa ada beberapa materiil yang harus diganti komponennya.


Kepala Bengkel Pelda Untung Hermanu menyampaikan akan  memberikan pelayanan perbaikan materiil secara maksimal serta sudah menyiapkan suku cadang materiil yang diperlukan. Beberapa kendaraan memerlukan adanya penggantian suku cadang dikarenakan kondisinya yang sudah rusak.  “ Perbaikan materiil kendaraan merupakan salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab terhadap kondisi materiil yang telah diserahkan ke setiap satuan, serta dengan adanya kegiatan tersebut akan selalu terjaga kualitas dan kuantitas materiil.” Ujar Untung.


Sementara itu Komandan Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T. menyampaikan, “ Perbaikan materiil kendaraan merupakan tugas pokok Denpal Divif 2 yang akan dilaksanakan secara maksimal sesuai dengan salah satu fungsinya untuk mendukung daya gerak satuan jajaran Divif 2.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar