Jumat, 07 Juli 2017

PEMERIKSAAN TANK M113 A1 BE SATJAR BRIGIF 6


Pendenpal 2 (07/07). Pengecekan dan perbaikan oleh tim Asnik dilaksanakan secara teratur sesuai dengan program satuan . Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad ( Denpal Divif 2 Kostrad ) didampingi tim dari Ditpalad melaksanakan Asistensi Teknik perbaikan materiil kendaraan tempur Tank M113 A1 BE satuan jajaran Brigade Infanteri Mekanis 6.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari upaya Denpal Divif 2 Kostrad untuk mewujudkan materiil yang siap pakai untuk  dipergunakan sesuai keperluan operasional
di setiap satuan.  Komandan Detasemen Peralatan Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T. mengatakan bahwa Tim akan  memberikan pelayanan perbaikan materiil secara baik dan benar serta sudah menyiapkan suku cadang materiil yang diperlukan dan kegiatan Tim meliputi pemeriksaan seluruh kondisi ranpur serta melaksanakan pemeriksaan sistem pelumasan, sistem kelistrikan dan sistem tenaga. Beberapa ranpur memerlukan adanya penggantian suku cadang dikarenakan kondisinya yang kurang baik.


“Kegiatan Tim Asnik dalam rangka perbaikan kendaraan tempur Tank M113 A1 BE satuan jajaran Brigif Mekanis 6 Kostrad merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab terhadap kondisi materiil yang telah diserahkan ke setiap satuan, serta dengan adanya kegiatan tersebut akan selalu dapat dipergunakan setiap saat.” Ujar Dandenpal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar