Selasa, 11 Juli 2017

PENGECATAN RANDIS YON ZIPUR 10


Pendenpal 2 (11/07). Detasemen Peralatan Divisi Infanteri ( Denpal Divif ) 2 mendapatkan tugas untuk mengecat ulang kendaraan yang dimiliki oleh Batalyon Zeni Tempur 10 ( Yon Zipur 10 ) di Pasuruan.Demi mewujudkan kesiapan gerak satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Komandan Detasemen Peralatan Divif 2 Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T. menyampaikan bahwa telah disiapkan berbagai peralatan guna menunjang kegiatan tersebut dan didukung oleh prajurit yang mumpuni di bidang pengecatan. “Tidak ada yang mustahil untuk membuat kendaraan dinas Yon Zipur 10 menjadi lebih baik dan meningkatkan daya gerak dalam rangka mendukung kegiatan program satuan”.tegas Dandenpal.  Tim Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai komitmen dengan berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya baik yang bersifat rutinitas maupun insidentil tanpa memandang sifat dan kadar dari bentuk penugasan tersebut.


Segenap kemampuan dan tenaga dikerahkan Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam tim tersebut  untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang diemban dengan hasil maksimal. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita selalu bekerja dengan semangat, tulus dan ikhlas untuk melayani perawatan materill satuan jajaran Divif 2 Kostrad.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar