Selasa, 01 Agustus 2017

FACE OFF KENDARAAN DINAS DENHUB DIVIF 2


Pendenpal 2 (01/08). Detasemen Peralatan Divisi Infanteri ( Denpal Divif ) 2 mendapatkan tugas mengecat ulang kendaraan dinas yang dimiliki oleh Detasemen Perhubungan ( Denhub ) Divif 2. Kegiatan tersebut merupakan wujud dari tanggung jawab Denpal 2 untuk selalu merawat materiil berupa barang diawasi ataupun tidak diawasi satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Bengkel Teknologi Mekanik Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai komitmen dengan berbuat terbaik, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya baik yang bersifat rutinitas maupun insidentil tanpa memandang sifat dan kadar dari bentuk penugasan tersebut. Sejumlah peralatan pengecatan seperti kompresor ,spray gun, dempul kualitas super, amplas, poxy dan beberapa bahan lainnya serta didukung sumber daya manusia Denpal Divif 2 kategori mumpuni di bidangnya. Proses pengecatan memerlukan ketelitian dan keahlian tersendiri untuk menghasilkan produk akhir yang sempurna.  


Bintara Tinggi Teknologi Mekanik ( Bati Tekmek ) Pelda Supiat mengatakan bahwa pengecatan ulang dilakukan agar kendaraan dinas Denhub menjadi lebih baik dan meningkatkan tampilannya dalam rangka mendukung kegiatan program satuan.“Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam tim tersebut dengan segenap kemampuan dan tenaga berupaya untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang diemban dengan hasil maksimal ” jelas Supiat.  Tidak ada yang tidak mungkin jika kita selalu bekerja dengan semangat, tulus dan ikhlas untuk melayani perawatan materill satuan jajaran Divif 2 Kostrad.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar