Rabu, 06 Desember 2017

JALIN KEKOMPAKAN MELALUI PERTEMUAN PERSIT



Pendenpal 2 (06/11). Pertemuan persit Denpal Divif 2 kostrad diadakan pada rabu (06/12) bertempat di Madenpal 2 Kostrad Singosari Malang , kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap bulan, sebagai suatu wadah untuk mempertemukan para istri prajurit Denpal Divif 2 Kostrad agar tercipta suatu kekompakan dan hubungan yang lebih harmonis, sehingga mampu membentuk ikatan batin yang dilandasi oleh jiwa tulus , ikhlas serta saling membantu dalam segala bentuk pekerjaan atau masalah.

Kegiatan pertemuan persit  diawali dengan pembacaan laporan dari tiap seksi yang ada ,sehingga penjelasan tersebut dapat diketahui dan dimengerti oleh semua peserta dalam pertemuan. Dilanjutkan dengan unjuk kemampuan dari salah satu ibu persit untuk memberikan contoh ketrampilan yang dapat menambah pemasukan yaitu pembuatan kue yang dapat dikerjakan di rumah.     


Pada kesempatan ini Ibu Ketua Ranting VII Denpal Divif 2 Ny. Ahmad Rasli memberikan penekanan yang intinya untuk lebih meningkatkan peran istri untuk mendorong kinerja suami agar lebih maksimal sesuai dengan jabatan yang diemban, selain itu mengoptimalkan fungsinya sebagai istri prajurit baik di lingkungan keluarga maupun dalam organisasi persit, kepedulian terhadap keluarga terkait masalah pembinaan keharmonisan dalam keluarga. Diakhir pengarahan Ibu Ketua menekankan kembali tentang pembinaan dan pengawasan terhadap anak dikaitkan dengan perkembangan jati diri disesuaikan pada norma yang berlaku saat ini. Bisa dikatakan bahwa pertemuan persit bulan ini merupakan moment penting bagi ibu ketua ranting, karena akan segera pindah mendampingi Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl A. Rasli dalam waktu dekat. Untuk memberikan kesan yang mendalam dilaksanakanlah foto bersama ibu ketua dengan anggota persit ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar