Senin, 11 Desember 2017

DANDENPAL DIVIF 2 BERIKAN ARAHAN DAN MOTIVASI


Pendenpal 2 (11/12). Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T. memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajuritnya yang dilaksanakan pada hari Senin (11/12)  bertempat di Lapangan Madenpal Divif 2 Singosari.

Dalam pengarahannya beliau memberikan beberapa penekanan untuk dijadikan pedoman bagi seluruh prajurit Denpal Divif 2 yaitu tentang “ Talk Less Do More “  yang merupakan panduan bagi prajurit untuk mewujudkan kinerja yang lebih baik sehingga mampu melaksanakan program kerja sesuai yang diharapkan oleh komando atas serta meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam bidang kecabangan Peralatan terutama bagi anggota yang baru , sehingga tercipta proses regenerasi demi berjalannya roda pergerakan pelayanan perawatan dan perbaikan materiil sejajaran Divif 2 Kostrad. Selain hal tersebut beliau juga menambahkan tentang peningkatan profesionalisme untuk menghadapi kemajuan teknologi peralatan yang digunakan oleh satuan jajaran Divif 2 Kostrad. Selain itu juga dilakukan upaya sosialisasi tentang cara menekan pelanggaaran dari Komandan untuk lebih dimengerti oleh prajurit.


Dengan adanya jam komandan tersebut diharapkan seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dapat menghindari dari segala bentuk pelanggaran dan lebih meningkatkan kinerja untuk membuat satuan lebih baik dan disegani serta mampu melaksanakan segala tugas yang diberikan dengan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar