Senin, 13 Januari 2020

Dandenpal Divif 2 Kostrad Sambut Kedatangan Prajurit Peace Keeper


Pendenpal 2 (15/01) Komandan Detasemen Peralatan ( Dandenpal ) Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Budi Alamsyah, S.I.P.  memimpin upacara penyambutan anggota yang tergabung dalam Satuan Tugas ( Satgas ) Yonmek TNI Konga XXIII-M/UNIFIL 2018. Senin (13/01) di Markas Denpal Divif 2 Kostrad. Singosari Malang.
Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Budi Alamsyah, S.I.P.  pada kesempatan pertama mengucapkan selamat datang dari daerah penugasan serta terimakasih atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas untuk mendukung daya gerak dan daya tembak pasukan yang terlibat  menjaga Perdamaian Dunia di Libanon sesuai kapabilitas sebagai prajurit Peralatan.

“Kebanggan saya kepada kalian yang dapat menyelesaikan tugas mendukung misi perdamaian dunia selama kurun waktu tahun 2018 sampai dengan tahun 2019, sukses dan bisa menjaga nama baik satuan. Kita menyadari itu bukanlah tugas ringan, namun sangat mulia dan strategis , memiliki tingkat kerawanan dan resiko yang tinggi serta mampu menahan kerinduan untuk bertemu dengan keluarga karena ditinggal tugas ”, ujar  Letkol Cpl Budi Alamsyah, S.I.P.
“Keberhasilan yang telah dicapai didaerah penugasan tentu menjadi bekal dan pengalaman yang sangat berharga, dalam menyongsong tugas- tugas kedepan yang semakin berat dan penuh dinamika. Oleh sebab itu, lakukan evaluasi secara menyeluruh pelaksanaan tugas yang telah dilakukan sebagai penyempurnaan dalam peningkatan kualitas pembinaan satuan, sehingga kredebilitas dan reputasi satuan Denpal Divif 2 Kostrad tetap terjaga dan terpelihara dan bahkan dapat lebih di tingkatkan,” terangnya


" Berbagai pengalaman prajurit selama penugasan di Luar Negeri yang mempunyai nilai positif harus dapat diterapkan secara nyata di satuan dan menjadi motor penggeraknya sehingga dapat mengembangkan potensi sumber daya manusia prajurit Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad agar mampu menyelesaikan pekerjaan secara profesional. " Pungkas Dandenpal. Dalam kegiatan penyambutan tersebut dilaksanakan pemberian cinderamata dari prajurit yang tergabung dalam Peleton Pemeliharaan Peralatan ( Ton Harpal ) Satgas Yonmek TNI XXIII-M/INIFIL 2018 diwakili oleh Lettu Cpl Ginting, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat datang dari prajurit Denpal Divif 2 Kostrad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar