Jumat, 23 Mei 2014

KUNJUNGAN TIM WASRIK ITKOSTRAD KE MARKAS DENPAL DIVIF 2 KOSTRAD


Singosari, (22/05).   Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Adolf Surung Simanjuntak, menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan ( Wasrik ) Inspektorat Kostrad bertempat di ruang lobby Madenpal Divif 2 Kostrad. Tim Wasrik terbagi dalam beberapa bagian antara lain Bidang Teritorial yang dibawah pemeriksaan Letkol Inf Cakraningrat, Bidang Intel oleh Letkol Inf M.A. venus, Bidang Logistik Oleh Mayor Kav Ahus Mooechtarom, Bidang Pers oleh Mayor Inf Drs Rasyidin, Bidang Ops Mayor Inf Jos Suhartono, Bidang Bendahara Mayor Cku Rika H.P.
                                                             
    Kegiatan wasrik tersebut untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap beberapa hal meliputi, administrasi/dokumen yang berkaitan dengan laporan keuangan TW I TA. 2014 dan Progjagar TW II TA. 2014 serta ketaatan terhadap peraturan dan Perundang undangan, kepatuhan tertib administrasi, efektif,efisien dan ekonomis (2K3E).
Sehingga akan didapatkan suatu solusi untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan, demi memperoleh kesempurnaan dalam menunjang tugas pokok satuan
      
Dalam pemeriksaan yang dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan 11.00 berjalan dengan lancar dan kondusif,,meskipun ada beberapa penyempurnaan administrasi yang belum seragam, itu semua merupakan langkah awal positif dalam pelaksanaan program kerja pada Triwulan berikutnya ,agar setiap kegiatan selalu diikuti dengan tertib admisnistrasi serta mencapai sasaran yang telah ditetapkan.
       
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar