Senin, 26 Mei 2014

OLAH RAGA BERSAMA KAPALDAM V/BRAWIJAYA DENGAN WARGA PERALATAN SEJAJARAN KODAM V/BRAWIJAYA

Pengarahan Kapaldam V/Brw Kolonel Cpl Agus Trisunu
Singosari, Kapaldam V/Brawijaya Kolonel Cpl Agus Trisunu menyelenggarakan olahraga bersama warga Peralatan sejajaran Kodam V/Brawijaya pada hari Minggu, 25 Mei 2014 .Termasuk didalamnya prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Dandenpal Letkol Cpl Adolf Surung Simanjuntak, bertempat di Markas Bengkel Daerah ( Bengrah ) Surabaya.
  Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kerjasama antar warga Peralatan jajaran Kodam V/Brawijaya. Selain olahraga bersama juga diadakan pertandingan-pertandingan untuk memeriahkan suasana, seperti bola voli militer/ibu persit,tenis meja, tenis lapangan dan bulu tangkis militer/ibu persit dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Aula Bengrah agar lebih mengakrabkan antar warga peralatan. 
       Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat memupuk jiwa korsa korp Peralatan dan menciptakan kerjasama yang harmonis antar kesatuan Peralatan sejajaran Kodam V/ Brawijaya,sehingga tugas pokok sehari-hari dapat terwujud dengan baik. 
Dandenpal Divif 2 turut serta dalam cabang olah raga Tenis Lapangan

Bulu Tangkis


 
Tenis Meja

Bola Voli Persit
Bulu Tangkis Persit

Bola Voli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar