Selasa, 05 Agustus 2014

KERJA KERAS PRAJURIT DENPAL DIVIF 2 DEMI SUKSESNYA KEGIATAN SAFARI RAMADHAN KASAD


Singosari, (26/07). Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai tugas dan tanggung jawab yang besar terhadap suksesnya acara Safari Ramadhan dan Buka bersama dengan Bapak Kasad,bertempat di Lapangan Sapta Marga, dihadapkan dengan kondisi personil yang tengah melaksanakan ibadah puasa. Namun itu semua bukan menjadi halangan atau alasan untuk  menunjukkan hasil yang terbaik dengan mengeluarkan segala kemampuan dan tenaga.
           Secara umum Prajurit Denpal Divif 2 mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam acara tersebut seperti pembuatan alas duduk dari rangkaian ponco,pembuatan panggung dengan hiasan ornamen ala Timur Tengah. Serta berbagai pernak pernik lainnya yang mendukung acara tersebut dapat berjalan dengan maksimal sesuai petunjuk dari komando atas.
Pembuatan rangkaian ponco untuk alas duduk dilaksanakan secara bertahap, menyambung satu persatu ponco agar menjadi rangkaian ukuran yang telah ditetapkan, membutuhkan suatu ketelatenan untuk melakukannya.
Demikian juga dalam pembuatan hiasan ornament  ala Timur Tengah, dilakukan secara detail ukuran dan bentuk hiasan agar pemasangan sesuai dengan kondisi di Lapangan serta mempunyai nilai keindahan tersendiri bagi yang melihatnya.
           Dan jika segala sesuatu dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas, tanpa melihat dalam kondisi apapun, niscaya semua pekerjaan yang dipertanggung jawabkan akan terselesaikan dengan baik.
Pemasangan Rangkaian Ponco 

 
Pemasangan hiasan ornamen pada panggung







Tidak ada komentar:

Posting Komentar