Selasa, 05 Agustus 2014

SAFARI RAMADHAN DAN BUKA BERSAMA DENGAN KASAD


Singosari, (26/07). Bertempat di Lapangan Sapta Marga Madivif 2 Kostrad Singosari Malang, dilaksanakan acara Safari Ramadhan dirangkai dengan Buka Bersama Bapak Kasad Jendral TNI Gatot Nurmantyo, diikuti oleh seluruh Prajurit Sejajaran wilayah Malang beserta keluarganya.
      Mulai pukul 16.00 wib lapangan Sapta Marga sudah dipenuhi dengan para prajurit Divif 2 Kostrad beserta keluarganya, mengikuti seluruh susunan acara yang telah dirancang oleh pihak protokoler, dimulai dengan ceramah agama yang mengisi relung religi di dalam diri prajurit, kemudian dilanjutkan sambutan dari Bapak Kasad Jendral TNI Gatot Nurmantyo. Dirangkai kemudian dengan Sholat Magrib dan berbuka bersama, juga dilanjutkan dengan sholat isya’ serta sholat Taraweh. Di akhir acara Bapak Kasad memberikan bingkisan kepada para anak yatim.
      Acara tersebut memberikan nilai makna yang tinggi bagi setiap prajurit agar selalu menjaga keimanan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, secara tulus ikhlas memberikan yang terbaik bagi satuan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar