Jumat, 29 Agustus 2014

PERTANDINGAN DAN PENYERAHAN HADIAH JUARA DALAM RANGKA HUT DENPAL KE-7



Pembukaan pertandingan oleh Dandenpal Divif 2 Letkol Cpl Adolf Surung Simanjuntak, S.sos.
Singosari,  (29/08). Sebagai Puncak Kegiatan yang diselenggarakan Panitia Peringatan HUT Denpal Divif 2 Kostrad ke-7, Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Adolf Surung Simanjuntak, S.Sos. pada hari Jum’at tanggal 29 Agustus 2014 memberikan hadiah kepada berupa Tropi dan uang pembinaan kepada Kompi yang telah meraih juara dalam pertandingan olahraga umum.
Pertandingan Futsal
            Sebelumnya telah dilaksanakan pertandingan olahraga diikuti oleh seluruh Kompi yang berada dibawah naungan Denpal Divif 2 Kostrad dari Kima sampai dengan Kipal III, adapun jenis olah raga yang dipertandingkan meliputi Futsal, Voli, Voli pantai dan Tenis Meja, rangkaian kegiatan pertandingan dimulai dari tanggal 21 – 29 Agustus 2014. 
Pertandingan Voli Pantai yang diikuti oleh Dandenpal Divif 2
Peserta dari masing-masing Kompi menunjukkan dedikasinya dengan melaksanakan pertandingan yang penuh sportifitas dan tertib, itu semua dapat terwujud karena para peserta pertandingan sadar bahwa dengan ini dapat terukur kemampuan tiap individu serta tingkat pembinaan yang berjalan di tiap Kompi terutama bidang Olahraga.
Pertandingan Voli
            Dari hasil keseluruhan pertandingan olahraga tersebut telah diputuskan bahwa dari cabor Futsal dipegang oleh Kipal  I, untuk cabor Voli dan Voli Pantai dikuasai Kipal  II, sedangkan cabor Tenis Meja direbut Kima. Dengan adanya pertandingan tersebut dapat terlihat Kompi yang benar-benar melaksanakan pembinaan terhadap anggotanya dan bukan sekedarnya. 
Pertandingan Tenis Meja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar