Jumat, 29 Agustus 2014

PELAKSANAAN JAM KOMANDAN BAGI PRAJURIT DENPAL DIVIF 2


Pelaksanaan Jam Komandan di Aula Darma Cakti Yudha
Singosari,(29/08).  Jam Komandan yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 29 Agustus 2014 bertempat di Aula Darma Cakti Yudha, Madenpal Divif 2 Singosari, Malang dipimpin oleh Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Adolf Surung Simanjuntak, S.Sos. yang diikuti oleh seluruh prajurit.
             Ada beberapa arahan, bimbingan yang harus segera dipahami dan dilaksanakan oleh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad, terutama tentang hal yang dapat menimbulkan pelanggaran baik disiplin ataupun bersifat pelanggaran lainnya, karena kerugiannya besar apabila prajurit melaksanakan pelanggaran, bisa berdampak kepada karier dan kesejahteraan lainnya.
Dengan itu beliau menggiatkan slogan program Reward and Punishment , yang artinya akan diberikan penghargaan bagi prajurit yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap kesatuan baik berbentuk kesempatan untuk penugasan luar ataupun dalam negeri, dan akan memberikan hukuman yang setimpal bagi prajurit yang melanggar.
Diharapkan seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dapat menghindari segala bentuk pelanggaran dan lebih meningkatkan kinerja untuk membuat satuan lebih baik dan disegani serta mampu melaksanakan segala tugas yang diberikan dengan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar