Kamis, 07 Agustus 2014

UPACARA KORP RAPORT PINDAH SATUAN ANGGOTA


Singosari (08/08).Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Adolf Surung Simanjuntak  menerima laporan Korps Raport Pindah Satuan dari 2 orang anggota personel Bintara yang akan melaksanakan pindah satuan ke kesatuan baru ,bertempat di Lapangan Madenpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang, dilaksanakan pada Kamis tanggal 07 Agustus 2014.
      Bintara yang akan melaksanakan pindah satuan antara lain Serda Sutikno Dan Serda Sukriyanto yang akan pindah ke jajaran Kodam V/Brawijaya. Acara pelaporan Koprs Pindah satuan dihadiri oleh seluruh Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad.
Pemberian cinderamata oleh Dandenpal
      Dalam Sambutannya Dandenpal Divif 2 Kostrad menyampaikan bahwa perpindahan tugas bukan merupakan akhir dari kedinasan, melainkan kelanjutan dari masa dinas di tempat yang baru. Oleh karena itu ditekankan kepada anggota yang pindah satuan agar selalu menjaga nilai – nilai keprajuritan serta tetap menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi sebagai Prajurit di satuan yang baru, Disampaikan pula bahwa perpindahan personel merupakan kebutuhan dari organisasi serta kebutuhan dari prajurit dalam mengembankan kariernya dimanapun berada dengan tetap memperhatikan kepentingan bersama.
       Di akhir acara dilanjutkan dengan beberapa kegiatan tambahan meliputi kesan dan pesan anggota yang pindah satuan, kemudian dirangkai pemberian bingkisan sebagai kenang-kenangan oleh Dandenpal Divif 2 disaksikan seluruh peserta upacara, serta pemberian ucapan selamat mengabdi di tempat tugas yang baru. 
Kesan dan Pesan anggota yang pindah satuan
 
Pemberian ucapan selamat mengabdi di tempat tugas yang baru

2 komentar:

  1. selamat sore bang mantafffffff blogspotnya
    mudah2 den pal tetap jaya dan solit bro.
    wasalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kasih atas dukungannya, semoga dengan ini dapat menunjukkan eksistensi Denpal Divif 2 di kancah dunia kemiliteran. Bravo Denpal Divif 2

      Hapus