Sabtu, 09 Agustus 2014

UPACARA PEMBUKAAN LATIHAN TAKTIS TINGKAT PELETON TAHUN 2014

Singosari,(09/08). Upacara pembukaan Latihan Taktis tingkat Peleton Denpal Divif 2 Kostrad dilaksanakan di setiap Kompi Peralatan dari Kipal I, Kipal II dan Kipal III dipimpin oleh  masing-masing Danki bertempat di Lapangan Hijau Madenpal Divif 2 pada hari Kamis ,07 Agustus 2014.
Latihan tersebut bertujuan untuk melaksanakan Program latihan yang sudah dijadwalkan, serta untuk mengetahui tingkat keberhasilan latihan baik secara perorangan maupun kelompok maka satuan melaksanakan dan menyelenggaran Latihan Taktis Tingkat Peleton
     Kegiatan upacara pembukaan tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang tergabung ke dalam tiap peleton di masing-masing Kompi.
Diharapkan dengan dimulainya Latiston dapat meningkatkan kualitas kemampuan prajurit baik perorangan, kelompok, dan dalam hubungan organisasi tugas, sehingga diperoleh kesiapan operasional satuan yang tinggi dalam menghadapi tugas pokok satuan.
Upacara Pembukaan Latiston Kipal I oleh Kapten Cpl Arif
     Sehingga mampu meningkatkan kemampuan komoditi Peralatan meliputi kendaraan, senjata dan munisi yang terdapat dalam Peleton serta menguji kemampuan perorangan dalam jabatannya  dari aspek taktik dan tehnik tempur serta kerjasama / kekompakan satuan untuk melaksanakan tugas. 



Upacara pembukaan Latiston Kipal II oleh Kapten Boni
 
Upacara pembukaan Latiston Kipal III oleh Kapten Cpl Bambang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar