Rabu, 17 September 2014

ANTUSIAS PERSIT DALAM MENGHADIRI PERTEMUAN RUTIN

Pengarahan Ibu Ketua Ranting VII Denpal Divif 2
Singosari,( 16/09 ). Pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad dilaksanakan pada hari Senin, 15 September 2014 bertempat di Aula Darma Cakti Yudha Madenpal Divif 2 Singosari Malang dengan menggunakan seragam PSH.    
Pengisian daftar hadir
            Dalam pertemuan tersebut dirangkai dengan beberapa kegiatan yang bersifat menambah pengetahuan dan wawasan anggota persit, agar tidak terlalu ketinggalan informasi. Pengarahan diisi oleh tiap Ketua Anak Ranting dan diakhiri dengan pengarahan ibu ketua ranting VII Denpal Divif 2 yang menitik beratkan kepada pembinaan keluarga, terutama penanganan dan bimbingan terhadap anak. Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua menjelaskan tentang bagaimana menghadapi,mendidik dan memperlakukan anak secara benar tanpa harus dengan cara yang kasar.
Demo cara merias
            Selain itu juga ada kegiatan demo cara merias yang benar disesuaikan dengan ketentuan dalam persit,sebagai puncak kegiatan pertemuan persit dilaksanakan makan siang bersama agar tercipta hubungan yang harmonis dan menambah keakraban diantara persit Denpal Divif 2 Kostrad. 
Pemberian hadiah kepada persit yang rajin
Dengan mengikuti secara rutin pertemuan persit banyak sekali manfaatnya, selain bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa saling mengenal diantara persit Denpal Divif 2.
Acara makan siang bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar