Jumat, 10 Oktober 2014

KOMBINASI PERTEMUAN PERSIT DAN OLAH RAGA




Pengarahan Ibu Ketua Ranting VII Denpal 2 Ny. Adolf S, Simanjuntak
Singosari,(09/10). Setiap bulan sekali diselenggarakan pertemuan persit yang digagas oleh pengurus persit Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad, bertempat di Lapangan Denpal 2 pada hari Jumat tanggal 10 Oktober 2014, dengan mengenakan setelan trening olah raga persit Denpal Divif 2 yang memiliki kekhasan dalam cesain dan corak warnanya sehingga lebih mudah mengenalinya.
Ibu Ketua Ranting tampak berbaur dengan anggota persit
Dalam pertemuan tersebut dihadiri seluruh anggota persit Denpal Divif 2 Kostrad,  Selain agenda kegiatan pertemuan persit ,diadakan juga senam aerobik khusus wanita sehingga dapat meningkatkan fitalitas dan kesehatan badan untuk menunjang kegiatan yang dilaksanakan tiap anggota persit. Pada kesempatan ini Ibu Ketua Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad Ny. Adolf Surung Simanjuntak memberikan pengarahan yang intinya untuk lebih meningkatkan peran serta ibu-ibu sebagai istri prajurit baik di lingkungan keluarga maupun dalam organisasi persit, serta kepedulian terhadap keluarga terkait masalah pembinaan keharmonisan dalam keluarga, diakhir pengarahan Ibu Ketua mnekankan kembali tentang peran istri untuk mendorong kinerja suami agar lebih maksimal sesuai dengan jabatan yang diemban.
Kegiatan Senam aerobik
Setelah menerima pengarahan dari Ibu Ketua dilanjutkan dengan arisan di tingkat Maden kemudian bertahap dilaksanakan juga arisan di tingkat Kompi .Dengan adanya pertemuan persit banyak keuntungan yang diperoleh selain dapat mempererat hubungan antar ibu-ibu persit Denpal Divif 2 Kostrad juga memperoleh manfaat ilmu pengetahuan tambahan untuk membina keluarga yang harmonis dan memperluas pergaulan yang bernilai ekonomis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar