Selasa, 16 Desember 2014

SOSIALISASI PIDATO PRESIDEN DAN KASAD

Dandenpal Divif 2 Letkol Cpl Adolf Surung Simanjuntak, S.Sos. memberikan pengarahan
Singosari,(15/12). Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Adolf Surung Simanjuntak, S.Sos. memberikan pengarahan tentang sosialisasi pidato Presiden dan Kasad dihadapan seluruh prajurit, bertempat di Aula Darma Cakti Yudha  pada hari Senin,15 Desember 2014 
Dalam kegiatan tersebut disampaikan beberapa pointer pidato Presiden dan Kasad, yang intinya tentang kewajiban, tanggung jawab prajurit yang harus selalu dilaksanakan secara profesional dan proposional, dihubungkan dengan perkembangan jaman yang semakin modern, dinamis serta didukung oleh Teknologi Informasi canggih, pembangunan sumber daya manusia untuk mendukung, mengimbangi modernisasi alutsista yang dimiliki TNI khususnya TNI AD. Itu semua dapat terwujud dengan cara membentuk karakter prajurit yang mmempunyai  loyalitas kebawah , kesamping dan keatas.  Tidak ketinggalan peningkatan kesejahteraan prajurit dengan menaikkan tunjangan kinerja sebagai sarana pendorong motivasi kerja sehingga mampu mencapai standar dalam pencapaian hasil akhir.  
Prajurit Denpal Divif 2 mengikuti pengarahan
Kegiatan sosialisasi berjalan dengan tertib dan disambut dengan antusias yang tinggi oleh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad, sebagai acuan untuk lebih meningkatkan kemampuan diselaraskan dengan dinamika perkembangan alutsista yang dimiliki satuan yang berada di Divif 2.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar