Sabtu, 10 Januari 2015

BELA DIRI YONGMOODO


Singosari (09/01).  Seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan latihan bela diri Yongmoodo di Lapangan Madenpal Divif 2 Kostrad Singosari, Malang. Latihan beladiri ini merupakan pelaksanaan terhadap perintah dari  satuan atas yang bertujuan membekali personil dengan keterampilan bela diri dan kemampuan fisik yang baik dalam rangka menunjang tugas keseharian.
Sebelum melaksanakan latihan inti seluruh anggota melaksanakan senam pemanasan dan lari sesuai route yang ditentukan oleh pelatih. Hal ini penting dilaksanakan untuk meregangkan otot dan menghindari cidera yang fatal pada saat melaksanakan latihan.


Karena beladiri ini dikenal keras dan mematikan lawan, selain itu juga mengandalkan fisik yang bagus yang mengedepankan kemahiran anggota. Yongmoodo merupakan disiplin beladiri untuk penguasaan kemampuan perkelahian jarak pendek.
Diharapkan dengan menguasai bela diri yongmoodo prajurit Denpal senantiasa siap selalu dalam melaksanakan segala tugas yang diemban sehari-hari, sebagai adopsi kerasnya latihan yang harus dilalui untuk menguasai bela diri tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar