Kamis, 15 Januari 2015

SUASANAN KEBERSAMAAN DALAM PERTEMUAN PERSIT

Pengarahan Ibu Ketua Ranting VII Denpal Divif 2 Ny. Muzakkir
Singosari (14/01).  Pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Januari 2015 bertempat di Aula Darma Cakti Yudha Madenpal Divif 2 Singosari Malang dengan menggunakan seragam PSH.   
            Dalam pertemuan tersebut diisi dengan berbagai macam acara yang   dirangkai dengan beberapa kegiatan yang bersifat menambah pengetahuan dan wawasan anggota persit, agar tidak terlalu ketinggalan informasi. Diawali dengan pengarahan yang  diisi oleh tiap Ketua Anak Ranting dilanjutkan dengan perkenalan dan pengarahan Ibu Ketua Ranting VII Denpal Divif 2 Ny. Muzakkir yang menitik beratkan kepada pembinaan keluarga.
           
Ada juga sosialisasi tentang BPJS, sehingga lebih mengerti dan memahami kegunaan kartu BPJS untuk penanganan masalah kesehatan prajurit beserta keluarganya. Semuanya disampaikan secara mendetail tidak ada informasi yang ketinggalan untuk disampaikan.

Sosialisasi BPJS
Akhir kegiatan pertemuan persit dilaksanakan makan siang bersama agar tercipta hubungan yang harmonis dan menambah keakraban diantara persit Denpal Divif 2 Kostrad. Dengan mengikuti secara rutin pertemuan persit banyak sekali manfaatnya, selain bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa saling mengenal diantara persit Denpal Divif 2. 
Kegiatan pertemuan persit kompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar