Rabu, 18 Maret 2015

KERJA JAHIT TERPAL


Singosari,(17/03). Setiap prajurit Detasemen Peralatan Divif 2 harus menjaga kemampuan kecabangan Peralatan yang telah dimiliki agar terjaga kualitasnya, sehingga bisa mengimbangi perkembangan teknologi yang semakin berkembang.

      Banyak hal dilaksanakan untuk mencapai tujuan tersebut antara lain mengirimkan prajurit ikut penataran sesuai dengan komoditi yang ada. Hasil dari upaya satuan untuk menambah kemampuan di bidang Jahit Terpal terwujud dengan berdirinya bengkel khusus jahit terpal, itu semuanya untuk menyuplai dan pemeliharaan terpal milik kendaraan satuan yang ada di jajaran Divif 2 Kostrad.


Sehingga tidak selalu mengandalkan distribusi / pembagian dari satuan atas, berbekal kemampuan dalam bidang menjahit khususnya pembuatan terpal untuk kendaraan, diharapkan Denpal Divif 2 bisa memenuhi kebutuhan terpal kendaraan bagi satuan di jajaran Divif 2 tanpa menunggu pengadaan dari komando atas, sehingga mobilitas pasukan akan tetap terjaga dengan baik.



Diharapkan dengan adanya penambahan kemampuan di bidang menjahit terpal, bisa membuat prajurit Denpal Divif 2 lebih banyak berkiprah dalam hal pelayanan terhadap satuan jajaran Divif 2, terutama dalam pembuatan terpal dan pelaksanaan perbaikan terpal yang rusak, sehingga mampu menghemat dana ataupun tenaga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar