Sabtu, 28 Maret 2015

UJI SIAP TEMPUR TINGKAT SEKSI


Singosari,(27/03). Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad Menyelenggarakan Uji Siap Tempur tingkat Seksi yang bertempat di Daerah Latihan Dusun Polaman Desa Bedali Kec. Lawang Kab. Malang,diikuti oleh seluruh prajurit Denpal Divif 2. Kegiatan Uji Siap Tempur tingkat Seksi ini dilaksanakan mulai tgl 24 s.d. 27 Maret 2015.
Latihan tersebut bertujuan untuk melaksanakan Program kerja satuan yang telah direncanakan secara detail baik dalam hal materi dan kesiapan prajurit meliputi kemampuan untuk menyelesaikan persoalan atau kendala yang berkaitan dengan komoditi peralatan serta mengetahui tingkat keberhasilan latihan baik secara perorangan maupun kelompok. Dalam latihan ini akan dilihat dan dinilai sejauh mana penyerapan prajurit terhadap materi yang telah diberikan, sehingga dapat  dilakukan upaya untuk lebih meningkatkan kualitas kemampuan prajurit baik perorangan, kelompok, dan dalam hubungan organisasi tugas, sehingga diperoleh kesiapan operasional satuan yang tinggi dalam menghadapi tugas pokok satuan.


Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan komoditi Peralatan meliputi kendaraan, senjata dan munisi yang terdapat dalam Seksi serta menguji kemampuan perorangan dalam jabatannya  dari aspek taktik dan tehnik tempur serta kerjasama / kekompakan satuan untuk melaksanakan tugas.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar